Kamu adalah Ciptaan Yang Hebat


Kamu bisa :

Memompa sekitar 25.000 liter darah setiap hari memlalui pembuluh darah yang panjangnya 100.000 km (apabila ujung-ujung pembuluh darah disambungkan satu sama lain).

Membedakan lebih dari 10 juta warna hanya dengan kedua matamu.

Memberikan 25 ton daya tarik kekuatan otot apabila semua otot di tubuhmu disalurkan kearah yang sama.

Menghasilkan air liur sebanyak 1 (satu) liter dalam sehari.

Mendeteksi nyala sebuah korek api pada jarak 80 km dari sebuah puncak gunung pada malam hari.

Meregenerasi (menumbuhkan kembali) sel-sel tubuhmu yang baru dalam tubuhmu dalam waktu 72 jam.

dan masih banyak lagi……………

 

Manusia adalah ciptaan Tuhan yang sangat menganggumkan. Seringkali kita tidak menyadari betapa luar biasanya karya Tuhan dalam kehidupan kita. Kita tidak sadar bahwa jantung kita selalu berdenyut beraturan meskipun kita tidak menyuruhnya. Demikian kita juga seringkali tidak menyadari bahwa anggota tubuh kita sebenarnya punya kemampuan yang luar biasa.

Tuhan Sang Pencipta manusia memang sangat hebat! Ia membuat kita bisa melakukan banyak hal karena Dia selalu menjaga dan memelihara kita. Tuhanlah yang membuat jantung kita terus berdenyut, darah kita mengalir mengirimkan okesigen ke otak, dan masih banyak lagi. Hidup kita ini senantiasa dipelihara olehNya. Kita patut bersyukur setiap hari karena kebaikan Tuhan ini.

Bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut karena kamu lebih berharga dari pada burung pipit. Lukas 12:7

Tinggalkan komentar