Hadiah Ulang Tahun


24 Tahun yang lalu…..

Dunia ketawa saya menangis…..

Kini,

24 Tahun telah berlalu…

 

Saya memiliki Ibu yang telah melahirkan, membesarkan dan mendidik saya

Saya belajar darinya untuk mengerti arti kehidupan dan makna kasih yang sesungguhnya.

 

Saya memiliki Ayah yang sudah 12 tahun telah tiada

Saya pernah belajar darinya untuk menjalani hidup dengan berani.

 

Saya memiliki saudara yang selalu menguatkan dan mengasihi saya

Saya belajar dar mereka untuk tetap kuat dan tabah  mengarungi lautan kehidupan

 

Saya memiliki keluarga yang selalu menompang dan memperhatikan saya

Saya belajar dari mereka betapa pentingnya rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan

 

Saya memiliki pacar nan jauh disana, yang membuat saya mengerti warna-warni kehidupan

Namun, karena sesuatu hal yang tak tahu munculnya darimana

Membawa tanda tak bersuara

Bahwa saya bukan yang terbaik untuknya

 

Saya memiliki sahabat yang selalu mengerti dan memotivasi saya

Saya belajar dari mereka untuk hidup jangan percuma

 

Saya memiliki rekan kerja yang selalu membantu, menolong dan membentuk saya

Saya belajar dari mereka untuk menjadi orang jangan gampangan

 

Saya memiliki teman-teman yang setia, yang selalu menemani dan memberkati saya

Saya belajar dari mereka untuk menjadi sahabat yang menaruh kasih setiap waktu

 

Saya memiliki teman-teman Facebook yang banyak, yang selalu setia online setiap waktu.

Saya belajar dari mereka bagaimana kita di kenal oleh orang lain di dunia maya lewat status-status  yang dibuat.

 

Diatas semuanya itu,

Saya memiliki Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadiku,

Yang selalu setia menemaniku di setiap langkahku,

Yang selalu memberkati dan membela saya di setiap waktu,

Dialah yang Abadi dalam hati dan hidupku.

 

 

Terimakasih,

Semy Zega

26091987-26092011

 

 

Tinggalkan Balasan

