Rumus Jitu Gaul Enak


Buang jauh sifat Jelek!!!

 

  1. Egois. Duh, sifat ini harus kamu buang jauh-jauh deh! Nyebelin banget bergaul sama teman yang selalu mementingkan dirinya sendiri.
  2. Nggak ramah dan selalu berwajah asem. Wah belum apa-apa udah pada kabur tuh teman-teman. Masa, teman mau tanya akun FB dicemburutin sih?
  3. Selalu bergantung pada orang lain. Kita memang tidak bisa hidup tanpa ngikutin teman kamu, nyebelin juga kan. Selain terkesan gak punya pendirian, jika juga hanya boleh bergantung pada Allah
  4. Sombong. Ini sih jelas, harus kamu pangkas!
  5. Selalu berkeluh kesah. Sah-sah saja sih kamu berkeluh kesah mengapa begini? Mengapa begitu? Kan nggak asyik.
  6. Tulalit alias nggak nyambung kalo di ajak ngobrol. Makanya kamu harus selalu memperluas wawasan dan tambah pengetahuan.

 

Selamat mencoba!!!

2 thoughts on “Rumus Jitu Gaul Enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s