What Should I Do In Everdays?


  1. Wake Up (Bangunlah); Ambil keputusan untuk menyambut setiap hari baru dengan penuh sukacita. “Inilah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya.” (Mazmur 118:24)
  2. Dress Up (Berdandanlah); Cara yang paling baik untuk berdandan adalah dengan tersenyum. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membuat penampilan Anda menjdi lebih baik, yang perlu Anda lakukan hanyalah TERSENYUM. “Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang didepan mata, tetapi Tuhan melihat hati.” (1 Samuel 16:7)
  3. Shut Up (Berdiamlah); Ucapkanlah hal-hal yang baik dan belajarlah untuk mendengar. Tuhan memberikan kepada kita dua telinga dan satu mulut dengan maksud agar kita mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara. “Siapa menjaga mulutnya memelihar nyawanya.” (Amsal 13:3); “Siapa mengumpat, membuka rahasia, sebab itu jangalah engkau bergaul dengan orang yang bocor mulutnya.” (Amsal 20:19); “Dengarkanlah nasehat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak dimasa depan.” (Amsal 19:20)
  4. Stand Up (Berdirilah); Dan pegang teguh apa yang Anda percayai. Jika Anda tidak berpegang teguh pada sesuatu, maka Anda akan mudah jatuh dalam hal apapun. “Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.” (Galatia 6:9-10)
  5. Look Up (Pandanglah), Kepada Tuhan. “Segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” (Filipi 4:13)
  6. Reach Up (Raihlah); Atau kejarlah sesuat yang lebih tinggi. Berusalah selalu untuk membuat diri Anda menjadi lebih baik.
  7. Lift Up (Angkatlah); Doa-doa Anda. “Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”(Filipi 4:6)

 

SELAMAT MENCOBA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s