Rencana Tuhan


Satu hal yang saya tahu dalam hidup ini bahwa kita diciptakan bukan secara kebetulan. Ada rencana Tuhan yang besar bagi kita, yang telah Dia siapkan jauh sebelum kita ada. Hal ini akan nyata jika kita memilih untuk berserah kepadaNya. Disaat kita memutuskan untuk mengikuti kehendakNya dan bersekutu denganNya, kita akan memulai merasakan Rencana itu. Disaat kita tetap teguh dan kuat, disaat kit sudah siap rencana Tuhan itu akan nyata dalam hidup kita.  Jika kita melakukan bagian kita maka Tuhan akan melakukan rencanaNya.

Disaat kita bertanya, apakah rencana Tuhan itu? Rencan Tuhan itu adalah rencan Damai Sejahtera untuk memberi masa depan yang penuh harapan. Rencana Tuhan itu adalah hal yang tak pernah kita lihat, hal yang tak pernah kita dengar dan bahkan apa yang tak pernah muncul dihati kita. Rencana Tuhan itu indah, besar dan dahsyat. Rencana Tuhan itu luar biasa. Sehingga rencana Tuhan itu adalah kerinduanku di setiap detik hidupku. Saya sangat merindukan rencana itu nyata dalam hidupku. Rencana itulah yang kuharapkan sepanjang hidupku.

Tuhan…..saya rindu rencanaMu yang telah Tuhan tetapkan jauh sebelum aku ada nyata dalam hidupku. Saya tidak mau berlalu dari dunia ini sebelum rencanaMu nyata dalam hidupku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s