Seruan Dalam Keadaan Terjepit


Tuhan, teguhkan pengharapanku kepadaMu. Mampukan aku untuk tetap menantikan pertolonganMu. Disaat saya tak tahu apa yang saya lakukan saya memilih untuk tenang dan percaya kepadaMu.

Jiwaku beronta dalam diriku dan tulang-tulangku kering dalam dagingku, saat saya dalam keadaan terjepit seperti ini. Namun, saya tetap menantikan Engkau dan percaya kepadaMu dengan sepenuh hatiku, sekalipun saya dalam keadaan terjepit.

Saya tahu bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya “lingkungan mendukung 100%”, karena lingkunan saya berada dan keluarga saya tinggal bertolak belakang dengan apa yang saya mau dan pikirkan. Benar adanya, bahwa adalah suatu mimpi mengharapkan orang lain seperti apa yang saya harapkan.

Bapa, janganlah kiranya keadaan dan kondisi saya saat ini menghilangkan kepercayaanku kepadaMu. Biarlah hal itu membuat saya untuk berharap padamu lebih lagi. Saya percaya pertolonganMu tak pernah terlambat dalam hidupku. Saat saya jatuh Engkau menompangku, saat saya kehilangan arah hidup Engkau ada disana meluruskan jalanku.

Tuhan,  berikan saya hati yang selalu mengucapsyukur, bahkan dalam keadaan terjepit sekalipun.

3 thoughts on “Seruan Dalam Keadaan Terjepit

    • Terimakasih..ini keadaan saya satu setengah tahun yang lalu….ketika masa-masa sukar dalam hidupku….saya merakan pembelaan Tuhan yang luar biasa dalam hidupku sehingga seiring berjalannya waktu di tidak mempermalukan orang-orang yang dicintaiNya.

Tinggalkan Balasan

