Bukan Untuk Berbuat Dosa


Tuhan menciptakan manusia bukan untuk melakukan dosa. Dan Tuhan juga tidak membiarkan manusia melakukan dosa atau berbuat dosa. Jadi, kita sebagai ciptaan Tuhan harus sadar akan hal itu, kita harus kuat untuk lepas dari ikatan dosa. Memang kita tidak mampu sendiri tetapi Tuhanlah yang menolong dan memampukan kita dari ikatan itu. Asalkan kita ada niat untuk lepas maka Roh Kudus akan mengerjakannya bagi kita.

Kita juga tidak bisa menyalahkan dosa atau penyebab dosa, begitu juga dengan faktor-faktor pendukung yang mendorong kita berbuat dosa karena kita masih berada di dunia ini. Dunia ini adalah tempat dosa dan kita di dunia ini hanya sementara. Jadi kita harus kuat dan harus ada niat untuk lepas dari jebakan dosa supaya “Dunia yang akan datang”  menjadi milik kita selamanya.

Kita juga tidak bisa menyalahkan Sang Pencipta mengapa Dia menempatkan kita di dunia ini dan mengapa Dia membiarkan dosa mengganggu kita. Karena Tuhan sedang membentuk kita menjadi pribadi yang kuat dan terlatih, untuk menjadi “orang-orang pilihan”. Selain itu dunia ini adalah tempat kita menjalani proses yang tidak boleh tidak harus dilalui. Tiket untuk masuk “Dunia yang akan datang” hanya ada di dunia ini dan hanya orang-orang yang sudah melalui proses dan menang atas dosa yang berhak dapat tiket tersebut.

Jadi, pastikan diri Anda mendapatkan tiket tersebut dengan tidak melakukan dosa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s