Waspadai Nomor Baru di Ponsel Anda


Hati2lah dengan nomor baru di nomor Anda, bila anda salah tebak bisa kena sendiri seperti yang saya alami berikut ini :

“Akhirnya Ketahuan Juga”

Pada hari Kamis saya ketipu dengan nomor baru yang masuk di Ponsel saya. Setelah beberapa kali misscall, akhirnya dia nanya kabar saya dan pa dah punya pacar belum. Karena saya orangnya sukar sekali berbo’ong, maka saya langsung jujur saja “Sudah”. Gawatnya lagi saya langsung kasitahu perasaan saya ke pacar saya yang sekarang yang bernama “NG34” Plus alasan-alasan kenapa saya sayang ama dia. Sangkaku nomor ini berasal dari “NG34” sendiri, jangan-jangan dia ngerjain saya. Barangkali dia pengen tahu sejauh mana saya sayang ama dia, pikirku. Ketika semuanya sudah terlanjur, nomor baru tadi menampakkan dirinya siapa dia sebenarnya. Bagai petir di siang bolong, nomor itu berasal dari pacar saya yang pertama dimana status kami masih pacaran, walaupun jarang smsan.

Gawat!!! Akhirnya saya ketahuan juga… o..oh.. kamu ketahuan pacaran lagi… Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Semuanya sudah terlanjur! Siapa yang gak sakit hati kalo kita sendiri muji-muji selingkuhan kita secara terang-terangan kepada pacar sendiri????

Akhirnya “TH24” pacar saya yang jauh di sana marah-marah ke saya. Dia gak percaya lagi ke saya. Reputasi saya selama ini yang baik di matanya hancur ketika itu juga. Kejadian itu mengganggu pikiran saya selama ini, namun saya coba menenangkan diri sendiri. Saya juga bingung apa “NG34” benar-benar cinta ama saya seperti “TH24” yang sudah setia menunggu lebih satu tahun??????????

Intinya, Kalau kita bohong atau selingkuh ujung-ujungnya ketahuan juga

 

 

Kejadian ini sekitar bulan Desember tahun 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s