Seruan Untuk Sang Penyelamat


” Tuhan Yesus , saya tidak mau disebut Kristen tanpa mengenal Engkau dengan benar. Tuhan Yesus, saya mau dan sudah lama merindukan untuk mengenal Engkau dengan benar. Oleh karena itu, saya minta Roh Hikmat dan Pewahyuan daripadaMu.

Tuhan Yesus, benar yang Engkau bilang bahwa dunia tidak menerima Engkau padahal dunia adalah milik kepunyaanMu. Tuhan Yesus, benar untuk menerima Engkau haruslah dengan hati, tidak dengan logika dan pikiran. Sungguh Tuhan Yesus, saya kagum langkah-langkahMu dan pikiranMu tak terselami.

Tuhan Yesus, pada zaman sekarang banyak domba-dombaMu yang terpecah belah. Mereka mendirikan gereja-gerejanya sendiri dengan pemahaman mereka masing-masing. Tuhan Yesus apakah itu yang Engkau kehendaki? Sungguh Tuhan Yesus, saya rindu gerja-gereja Tuhan Yesus dari berbagai denominasi di seluruh dunia untuk bersatu dan disatukan oleh Tuhan Yesus sendiri, sehingga dunia ini mengaku bahwa Tuhan Yesus adalah satu-satunya bukan salah satunya jalan keselamatan menuju Sorga.

Tuhan Yesus, dunia ini sedang digoncang oleh Tuhan Yesus sendiri untuk memisahkan gandum dan ilalang. Tetapi orang-orang yang berlindung padaMu tidak akan tergoncangkan. Hanya kepadaMu saya berlindung Tuhan Yesus, Amin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s