Pandanglah dari Sudut Pandang Yang berbeda


Sudut pandang Anda terhadap suatu kejadian akan mempengaruhi respon Anda terhadap kejadian tersebut. Begitu juga dengan kondisi dan keadaan Anda saat ini. Kalau keadaan dan situasi Anda saat ini anda pandang dari sudut “susah dan berat” maka respon anda seperti orang susah dan seperti orang yang membawa beban berat. Demikian sebaliknya, kalau keadaan dan situasi anda saat ini anda pandang dari sudut “Hanya sementara dan sebagai berkat”maka respon anda seperti seorang pemenang dan seperti orang yang menerima berkat.

Oleh sebab itu segala sesuatu yang terjadi pada Anda, pandanglah dari sudut yang membuat anda Menang. Pandanglah dari sudut yang berbeda dari biasanya orang memandang. Kalau orang memandang dari kiri dan hanya melihat gerbangnya aja yang penuh duri, cobalah anda melihatnya dari kanan dimana isinya kelihatan. Ingat, jangan terkecoh dengan sudut pandang kebanyakan orang. Suatu kejadian pandang dari sudut pandang yang berbeda sehingga membuat anda beda.

Kalau Anda memandang suatu kejadian dari sudut pandang kebanyakan orang, apa bedanya Anda dengan orang lain? Pandanglah dari sudut pandang yang membawa keuntungan bagi anda, sehingga segala sesuatu itu membawa Berkat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s