Pikirkan & Bertindaklah, Hidup Bukan Untuk Apa Adanya


Kehidupan di dunia ini harus kita jalani, bukan hanya apa adanya tetapi dengan tindakan nyata yang membawa kemenangan. Hidup ini tidak biasa-biasa saya dan bukan apa adanya. Tuhan tidak menciptakan Adam dan Hawa apa adanya. Dia menciptakan mereka dengan luar biasa, ajaib dan dahsyat. Coba Anda bayangkan bumi dan jagar raya ini begitu sangat besar dan luas, segala isinya melimpah dan bahkan tak pernah habis, namun Tuhan hanya menciptakan seorang manusia saja yaitu Adam dan seorang  Penolongnya Hawa. Begitu juga dengan Anda, Anda diciptakan bukan apa adanya, bukan secara kebetulan, tetapi Anda diciptakan dengan luar biasa, ajaib dan dahsyat.

Kalau begitu, kenapa kita pandang hidup ini biasa-biasa saja? Ayo….!!! Pandangan yang salah selama ini mari kita lenyapkan dan hilangkan, Bertindaklah!!! Saya hidup bukan untuk apa adanya, tetapi hidup untuk adanya visi yang sangat besar dari Sang Pencipta.

Pikiran dan tindakan kita menentuka hal itu :

  1. Bagaimana mungkin orang bisa masuk sorga padahal dia masih melakukan yang jahat dan dosa. Perlu tindakan untuk lepas dari itu.
  2. Bagaimana mungkin orang yang sakit bisa sembuh padahal dia tidak mau berdoa dan berobat. Perlu tindakan nyata untuk itu.
  3. Bagaimana mungkin orang bisa berjalan seratus mil padahal dia tidak mau berjalan satu langkah saja. Butuh tindakan untuk hal itu.
  4. Bagaimana mungkin orang bisa jadi pengusaha padahal dia takut untuk memulainya. Butuh tindakan yang berani dalam hal itu.
  5. Bagaimana mungkin orang bisa jadi pintar dan cerdas kalau ia tidak belajar dengan sungguh-sungguh??? Butuh tindakan kontinyu dalam hal itu.

 

Pikirkan dan bertindaklah, hidup bukan untuk apa ada.

 

2 thoughts on “Pikirkan & Bertindaklah, Hidup Bukan Untuk Apa Adanya

  1. tulisannya sangat memotivasi….dalam menjalani hidup kita harus berikhtiar..berusaha keras, pantang menyerah…Lakukan apa yang bisa kita lakukan saat ini, semangat …………….
    bertindaklah maka kita akan dipaksa untuk berpikir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s