Untuk Segala Masalah dan Pergumulan dalam Hidup Ada Jalan Keluar


Untuk segala masalah dan pergumulan dalam hidup, Tuhan Yesus sudah buka jalan jauh-jauh hari sebelumnya. Lalu mengapa kita tidak merasakannya? Karena kita selalu meragukan kuasa Tuhan Yesus dalam hidup kita, kadang kita tidak mengundang Dia hadir dalam masalah kita dan bahkan kita sering campur tangan dalam masalah yang kita hadapi padahal kita sudah sepenuhnya menyerahannya kepada Tuhan Yesus.

Kalau kita berserah kepadaNya kita akan merasakan Hadirat-Nya, kita akan mendapatkan jalan keluar lebih dari apa yang kita harapkan, karena Allah kita adalah Allah yang besar, Allah yang Dahsyat dan Allah yang perkasa.

Padahal kalau kita mau tahu, sebelum dunia di bentuk dan jauh sebelum kita dibentuk dalam kandungan Tuhan Allah kita sudah menentukan arah langka kita, Dia sudah memilih kita untuk satu Visi yan besar. Dia sudah mengetahui jalan hidup kita. Lalu mengapa kita berlarut-larut dalam masalah dan pergumulan hidup ini??? Mari, carilah Visi yang hendak Tuhan Yesus percayakan kepada Anda, biarlah Dia yang menyelesaikan masalah dan pergumulan hidup anda. Dia sudah tahu apa yang kita butuhkan dan Dia sudah menyediakan jauh-jauh hari sebelumnya. Dia akan memberkati kita jauh lebih besar dari apa yang kita harapkan.

Berikut kesaksian saya :

“Dalam minggu ini saya kekurangan ongkos alias uang habis. Lalu saya percaya Tuhan Yesus buka jalan saat saya merasa tiada jalan. Saya mendoakannya semoga Tuhan buka jalan bagiku. Puji Tuhan!!! Ditempat kerjaku di salah satu KFC di Pekanbaru (KEjadian ini tanggal 26 Maret 2009) saya di suruh jadi badut Chaki pada suatu ulang tahun seorang anak. Karena masih tergolong karyawan baru disana dan lagian saya tidak ada uang terpaksa saya harus mengiakannya. Memang susah juga jadi badut, panas dan keringatan. Selain itu jalan kita pelan-pelan karena jalannya kurang jelas alias terhalang ama baju Chakinya. Seperti yang lainnya untuk sekali jadi badut pada hari Ultah kita dapat uang Rp. 15.000,-

Setelah selesai acara saya ngobrol-ngobrol dengan ayah anak yang ultah itu, biar dikirain akrab… hehehe. Padahal saya tidak begitu biasanya. Nanya ini nanya itu, orang Chinnesse ini ternyata seorang pengusah apotik dikotaPekanbaru. Buktinya, selain karyawannya yang cantik-cantik dan seksi-seksi, kado ultahnya buuuaaaanyak sekali…. ada puluhan deh….. Lagi-lagi saya rajin, saya mengantar kado-kado itu di mobil bapak ini. Wah… Luar biasa, ternyata Bapak yang ganteng bagi isterinya ini orangnya Pemurah. Uang Rp.20.000,- keluar dari dompetnya ketika saya beranjak dari mobilnya”.

Itulah jalan keluar yang telah Tuhan Yesus sediakan bagi saya jauh-jauh hari sebelumnya.

 

Salam!!!

Tinggalkan Balasan

