Menjauh Sebelum Terlambat


Saya mencoba untuk melupakanmu.

Saya tidak mau engkau menaruh harapan penuh kepadaku, karena saya belum yakin penuh apakah engkau yang terbaik untukku.

Saya juga tidak mau engkau kecewa karena telah setia menungguku.

Kalau engkau mau menjauh……Silakan! Saya merelakanmu……….! Karena itulah kemauanku……

Saya bersyukur sudah mengenalmu.

Terimakasih engkau telah mewarnai hidupku untuk beberapa waktu lamanya.

Maafkan saya jika saya berkata demikian, karena saya melihat keraguan yang menggunung dalam hatimu.

Saya menyadari engkau masih meragukan kasihku padamu…….

dan keraguanmu itu mungkin ada benarnya…….

Jadi, Menjauhlah Sebelum terlambat!!!

Tinggalkan Balasan

