Agar Orang Lain Mengetahui Siapa Anda


Agar orang lain mengetahui siapa Anda, harus anda mengutarakan dan memperkatakan apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda yakini, apa yang Anda mau dan apa yang ada dalam benak Anda. Anda harus mulai bertindak dalam mewujudkannya. Mulailah dari langkah awal dan jangan putus asa, berjuang terus menerus sampai akhirnya tercapai. Ingat dalam perkataan Anda ada kuasa, apa yang Anda katakan dan yakini pasti akan terjadi. Mimpikan bahwa apa yang Anda inginkan dan pikirkan telah terjadi maka tiada mustahil your dream to be real. Percayalah!!! Kuncinya terletak pada usaha langkah awal. Kelak terwujud orang baru mengetahui siapa Anda sebenarnya.

Dibalik semuanya itu, percaya gak percaya tidak semua orang akan memahami dan mengetahui apa yangAnda pikirkan, apa yang Anda yakini dan apa yang Anda inginkan. Bahkan ketika Anda mulai mengutarakannya kepada mereka, tidak sedikit dari mereka menentang dan berkata; “Musthil!”. Bukan hanya itu, mereka tidak segan-segan menganggap Anda “Gila” atau “Orang Aneh”. Mengapa? Karena mereka punya pemahaman yang berbeda dengan Anda. Anda bukan mereka dan mereka bukan Anda. Jadi, Anda tidak usah takut! Anda adalah apa yang anda pikirkan, apa yang Anda yakini dan apa yang Anda inginkan. Jangan hiraukan mereka. Bila Anda yakin dan mulai bertindak untuk memulai mewujudkan apa yang ada dalam benak Anda, kelak mereka tercengang melihat siapa Anda sebenarnya!

Kalau Anda takut, apa bedanya Anda dengan mereka??? Action!!!

3 thoughts on “Agar Orang Lain Mengetahui Siapa Anda

  1. sepertinya qta harus jd diri qta sendiri dulu lah.. mungkin dengan itu ciri, sifat n karakter qta orang akan tw dengan sendirinya. Jika memang tujuannya adalah agar org laen dapt mengetahui siapa qta… btw, postingnya keren2 ya.. hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s