Wanita yang di sukai kaum pria


Kalau seseorang bertanya kepada saya, wanita yang bagaimana yang kamu (pria) harapkan kelak jadi pendampingmu? Maka saya menjawab wanita yang saya harapkan untuk menjadi pendamping kelak adalah Wanita yg hatinya suci, Wanita yg mencintai saya dengan imannya bukan dgn otaknya dan Wanita yg lebih mencintai Tuhan Yesus daripada aku. Kenapa bukan wanita cantik dan manis? Atw wanita yg pengertian dan wanita karier?

Karena:

*Wanita yg suci hatinya sudah pasti baik, cantik dan manis baik di hadapan manusia maupun di hadapan Allah. Kecantikan dan kebaikan yg di dasari oleh kesucian hati tidak akan pudar dan luntur oleh waktu sementara kebaikan dan kecantikan yang d buat2 seperti uap air yg kelihatan sebentar lalu lenyap.

* Wanita yang mencintai saya dgn Imannya sudah pasti wanita yg menerima dan mencintai kita apa adanya. Wanita yg seperti ini dia menerima seluruh kelemahan dan kelebihan kita dengan tulus tanpa ada penyesalan sedikitpun di hatinya di kemudian hari. Wanita seperti ini melihat kita dgn mata rohaninya bukan dengan mata jasmaninya. Dia menggunakan imannya untk mencintai kita bukan dgn otaknya. Org yg mencintai kita dgn otaknya hanya melihat keadaan kita yg sekarang tanpa memandang jauh kedepan.

* Wanita yg lebih mencintai Tuhan Yesus drpd mencintai saya adalah wanita yang kuat menghadapi seluruh tantangan hidup dan wanita yg pantang menyerah, dlm suka dan duka dia selalu setia. Wanita seperti ini tidak pernah kecewa dgn cinta kita sekalipun kita melukai cintanya karena ada seseorang yg lebih dia cintai drpd kita yaitu Tuhan Yesus.

Hai engkau kaum pria carilah wanita seperti itu.

Hai engkau kaum wanita jadilah wanita seperti itu.

Siapakah wanita yang seperti itu???

Tinggalkan Balasan

